Senin, 09 Oktober 2017

Bagaimana Reverse Mortgages Kerja, Apakah Mereka Worth Mengambil

Pertanyaan pertama adalah bagaimana melakukan reverse hipotik bekerja? Apakah mereka layak berpikir. Pada artikel ini saya pergi melalui fitur dasar dan akan menggarisbawahi, bahwa Anda harus mengambil kontak dengan seorang ahli, yang dapat memberitahu Anda semua rincian.



Pinjaman hipotek terbalik dikelola oleh HUD, US Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan, dan program ini disebut HECM, Home Equity Konversi Mortgage.

1. Siapa yang bisa Kualifikasi Untuk A Reverse Mortgage?

Berikut adalah dasar-dasar tentang bagaimana melakukan reverse hipotik kerja. Anda harus usia senior yang 62 atau lebih, Anda harus memiliki rumah Anda dan memiliki keseimbangan hipotek yang rendah, yang dapat dibayar dari pada penutupan pinjaman hipotek sebaliknya.

Anda harus tinggal di rumah Anda secara permanen dan dapat menjadi rumah keluarga tunggal atau dari 1 sampai 4 Unit rumah. Kondominium dan rumah diproduksi, yang disetujui oleh HUD dan memenuhi persyaratan FHA, juga diterima.

Selain itu Anda harus menerima informasi konsumen dari seorang konselor HECM, sebelum Anda membuat perjanjian.

2. Bagaimana Reverse Mortgages Kerja, The Back Pembayaran.

Pinjaman hipotek sebaliknya akan dibayar kembali, ketika Anda pindah secara permanen dari rumah atau ketika Anda mati.

Karena tidak ada pembayaran bulanan yang telah dibuat, pokok ditambah bunga akan ditutupi dengan jumlah penjualan rumah permanen Anda. Jika jumlah tidak mencakup seluruh sum, HUD akan membayar perbedaan. pemberi pinjaman tidak bisa menyentuh aset Anda lainnya.

3. Apakah ini The Ketentuan Pembayaran Dari HUD.

Anda dapat memilih, apakah Anda ingin pembayaran sebagai pembayaran bulanan yang sama, jumlah yang sama setiap bulan selama jumlah yang tetap dari bulan, sebagai batas kredit, sebagai kombinasi dari garis kredit dan bulanan selama Anda tinggal di rumah atau sebagai kombinasi dari garis kredit dan pembayaran bulanan untuk jangka waktu yang tetap.

4. Bagaimana Reverse Mortgages Bekerja? Keuntungan.

Dengan pinjaman hipotek terbalik senior bisa mendapatkan uang tunai yang diperlukan dan hipotek sebaliknya tidak memerlukan pembayaran kembali bulanan, sehingga uang benar-benar ekstra. Semuanya akan dibayar kembali, ketika properti akan dijual.

peminjam tetap sebagai pemilik properti, sehingga ia akan mendapatkan keuntungan dari kenaikan nilai dari kedua rumah lama dan baru dan pemberi pinjaman tidak dapat membuat peminjam untuk menjual rumah atau pindah, bahkan jika jumlah pinjaman ditambah bunga melebihi nilai properti.

Batas HUD pada hipotek terbalik di AS adalah $ 625.000. Semakin tua peminjam, semakin pinjaman yang didapatnya. Biasanya pemberi pinjaman memperkirakan nilai properti yang lebih rendah dari jumlah pinjaman hipotek sebaliknya untuk meminimalkan risiko.

5. Apa Apakah Kekurangan Dari A Reverse Mortgage Loan?

Karena HUD adalah admistrator, semua biaya hipotek sebaliknya tetap. Biaya hipotek sebaliknya bisa tinggi dan mereka dalam banyak kasus digulung menjadi pinjaman dan tidak dibayar dimuka. Anda harus benar-benar menghindari konselor, yang menjual konsultasi untuk Anda dan tidak diterima oleh HUD.

Percakapan dengan advicers hukum, anggota keluarga dan penasihat keuangan adalah layak dilakukan. Anda harus menghitung semua biaya, semua manfaat termasuk estimasi nilai saham di masa datang. Mungkin ahli waris Anda juga tertarik untuk berpartisipasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar