Kamis, 13 Oktober 2016

PENGERTIAN ARTIKEL WEB STATIS DAN WEB DINAMIS

PENGERTIAN ARTIKEL WEB STATIS DAN WEB DINAMIS

1. Situs Statis
Situs statis yaitu situs yang mana pemakai tak dapat merubah content dari situs itu dengan cara segera menggunakan browser. Hubungan yang berlangsung pada pemakai serta server hanya sekitar pemrosesan link saja. Halaman-halaman situs itu tak memliki database, data serta info yang ada pada situs statis tak berubah-ubah terkecuali dirubah sintaksnya. Dokumen situs yang di kirim pada client bakal sama berisi dengan apa yang ada di situs server. 




Contoh dari situs statis yaitu situs yang diisi profil perusahaan. Disana cuma terdapat banyak halaman saja serta kontennya nyaris tak pernah beralih lantaran content segera diletakkan dalam file HTML saja.

2. Situs Dinamis
Dalam situs dinamis, hubungan yang berlangsung pada pemakai serta server begitu kompleks. Seorang dapat merubah content dari halaman spesifik dengan menggunakan browser. Request (keinginan) dari pemakai bisa diolah oleh server yang lalu dipertunjukkan dalam isi yang tidak sama menurut alur programnya. Halaman-halaman situs itu mempunyai database. Situs dinamis, mempunyai data serta info yang tidak sama bergantung input apa yang di sampaikan client. Dokumen yang hingga diclient bakal tidak sama dengan dokumen yang ada di situs server. Jasa Penulis Artikel

Contoh dari situs dinamis yaitu portal berita serta media sosial. Saksikan saja situs itu, berisi kerap diperbarui (di-update) oleh yang memiliki atau pemakainya. Bahkan juga untuk media sosial begitu kerap di-update sehari-harinya. 


Hubungan pada pengunjung serta yang memiliki web
Dalam situs statis tak bisa saja terjadinya hubungan pada pengunjung dengan yang memiliki situs. Sesaat dalam situs dinamis ada hubungan pada pengunjung dengan yang memiliki situs seperti memberi komentar, transaksi on-line, komunitas, dan lain-lain.

Bhs Script yang digunakan
Situs statis cuma menggunakan HTML saja, atau sekurang-kurangnya dapat ditambah dengan CSS. Sedang situs dinamis menggunakan bhs pemrograman situs yang lebih kompleks seperti PHP, ASP serta JavaScript.

Pemakaian Database
Situs statis tak menggunakan database lantaran tak ada data yang butuh disimpan serta diolah. Sedang situs dinamis menggunakan database seperti MySQL, Oracle, dan lain-lain untuk menaruh serta memroses data.

Konten
Content dalam situs statis cuma didapatkan dari yang memiliki situs serta tidak sering di-update, sesaat content dalam situs dinamis dapat datang dari pengunjung serta seringkali di-update. Content dalam situs dinamis dapat di ambil dari database hingga berisi juga dapat tidak sama meskipun kita buka situs yang sama.

Di Layanan pembuatan situs murah kami, anda bakal memperoleh situs yang dinamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar