Kamis, 10 November 2016

8 Alasan Mengapa Pemasaran Brosur Gagal

& Ldquo; Bisa brosur pemasaran membawa bisnis & rdquo; Itu & rsquo; s salah satu pertanyaan pertama yang saya & rsquo; m bertanya ketika saya berbicara dengan perusahaan dan pemilik usaha tentang upaya promosi mereka. Jawabannya, tentu saja, adalah: & ldquo; Ya dan tidak & rdquo;. Tidak, karena brosur tidak dapat mewakili perusahaan Anda dengan cara yang Anda atau tenaga penjualan Anda bisa. Dan ya, karena brosur yang efektif dapat membantu Anda membangun hubungan yang mengarah ke bisnis baru.


Sayangnya, kebanyakan brosur pemasaran gagal. Berikut adalah 8 alasan mengapa.
1. Mereka don & rsquo; t menjelaskan manfaat. Brosur yang efektif menunjukkan calon klien mengapa mereka harus bekerja dengan Anda atau organisasi Anda, bukan hanya menjelaskan bisnis apa yang tidak. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah brosur saya memberitahu prospek apa yang akan mereka dapatkan dari hubungan dengan saya atau organisasi saya?

2. Mereka gagal untuk melukis gambar apa & rsquo; s ingin bekerja dengan Anda atau organisasi Anda. Jika brosur & rsquo; pesan s terbatas pada deskripsi kaleng dari proses bisnis atau daftar cucian layanan, itu akan membuat Anda terlihat seperti orang lain. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah brosur saya menceritakan sebuah kisah yang akan dikenali ke klien puas?

3. Mereka mengambil rute mudah. Banyak brosur mendaur ulang ada materi perusahaan dan don & rsquo; t mengatakan apa-apa untuk membuat bisnis menonjol. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah brosur saya memberitahu klien potensial sesuatu yang mereka don & rsquo; t tahu tentang aku, bisnis saya atau industri saya?

4. Mereka berbicara dalam jargon. Beberapa brosur mencoba untuk mengesankan pembaca mereka. Tetapi jika Anda ingin meyakinkan calon klien bahwa Anda & rsquo; re pintar, memberitahu mereka apa yang mereka ingin tahu dalam hal mereka bisa mengerti. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah brosur saya ditulis dalam bahasa Inggris?
5. Mereka mencoba untuk & ldquo; wow & rdquo; calon klien. Kata sifat yang ada pengganti untuk bahan. Mungkin brosur Anda memiliki gaya jazzy, tapi superlatif tidak memberitahu calon klien mengapa mereka harus melakukan bisnis dengan Anda atau organisasi Anda. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah brosur saya sampai ke titik?
6. Mereka tidak memiliki tema pemersatu. Anda Pengelola A brosur yang baik mendefinisikan dan memberitahu klien potensial apa yang membuat Anda unik. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah brosur saya memiliki pesan yang jelas untuk menyampaikan dan apakah itu melakukan pekerjaan?
7. Mereka terus dan terus & ndash; dan pada. Beberapa brosur pemasaran mencoba untuk memberitahu pembaca semuanya. Tapi brosur melakukan penjualan tidak dekat; mereka memposisikan Anda untuk melakukan penjualan. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah brosur saya membuat kasus untuk mempekerjakan saya atau membeli dari organisasi saya?
8. Mereka tampak buatan. Beberapa usaha kecil don & rsquo; t berinvestasi dalam desain profesional atau pencetakan. Sebaliknya, mereka menciptakan sesuatu pada PC, kemudian memasukkannya ke dalam folder off-the-rak atau antara mewah meliputi menggunakan sisir bergigi mengikat. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah brosur saya menyajikan gambar yang saya inginkan?
Hak cipta & copy; 2007 Rose Communications, Inc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar