Kamis, 04 April 2019

Kursus Programming Bekasi - Belajar HTML, CSS serta Javascript di General

Ini hari barusan belajar perihal basic kembali, mengingat saya belajar HTML, CSS, Javascript serta beberapa bahasa programming murah lainnya dengan otodidak serta tak tersusun. Sebetulnya tak ada kemauan belajar ini hari, tetapi lantaran kembali mencari problem dari salah satunya web saya yang di kursus programming bekasi terinstall hexo serta memakai firebase jadi hosting.

programming murah bekasi

Belajar HTML Di Kursus Programming Bekasi Murah 

Web ini udah terinstall dengan programming bekasi murah baik tetapi tidak tahu mengapa A recordnya menghilang, DNSnya webnya sendiri memakai DNS gratis dari kursus programming bekasi murah Namecheap (kebetulan beli domain dari sana sekaligus ngetes bagaimana DNSnya lantaran ingin mencari haltegh bagus DNS tidak hanya cloudflare). 

Selesai tukar penyuplai service DNSnya kursus programming bekasi web itu kembali online serta sebelum tutup web itu saya sudah sempat baca artikel terkait tempat belajar programming. Disitulah saya bekasi murah tertarik berkunjung ke dash.generalassemb.ly. 

Proses evaluasi di dash.kursus murah ini begitu menarik, sebab itu saya jadi lupa waktu serta merampungkan 3 project cuma dalam kursus programming bekasi beberapa saat saja. Kita belajar HTML, CSS serta Javascript langsung lewat praktik. Sesuai buat yg hoby ngotak-ngatik website lantaran dikasihkan tempat untuk menulis kode serta menyaksikan akhirnya dengan live.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar