Kamis, 04 April 2019

Mother Love / Korban Penyalahgunaan FEMALE

Itu di kelas sastra sekolah tinggi yang saya pertama kali diperkenalkan ke Kompleks Oedipus, yang didefinisikan sebagai & ldquo; anak & rsquo; s keinginan yang belum terselesaikan untuk kepuasan seksual melalui induk dari lawan jenis, terutama keinginan anak untuk ibunya.


Itu di film kelas perguruan tinggi yang saya ditunjukkan sebuah film Perancis yang terkenal berjudul & ldquo; Murmur Jantung & rdquo; yang mengambil tema oedipal dan bermain dalam pengaturan kelas menengah kontemporer. 

Dalam film ini, anak sensitif bungsu dari seorang wanita Italia yang indah, menggelora diantar menuju kedewasaan olehnya saat ia pulih dari murmur jantung di sanatorium pedesaan. Film ini akan Anda percaya bahwa meskipun ibu dan anak kedua menyadari bahwa mereka telah menyeberangi garis terlarang, 

keduanya tidak terluka oleh pengalaman, dan bahwa sebenarnya anak itu sekarang dapat pergi dan menjadi seorang pria. Pada saat itu, saya tidak pernah mempertanyakan implikasi dari tema ini.

Ibu telah diidealkan selama ribuan tahun. Jadi gagasan bahwa sosok terbesar dalam hidup kita & ndash; Madonna - bisa mengkhianati dan penyalahgunaan kami seksual sangat sulit untuk mengerti. Dan saya berpendapat bahwa itu adalah alasan utama yang bentuk khusus dari penyalahgunaan belum teridentifikasi dan dibahas dalam budaya kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar